Minggu, 15 Mei 2016

Cara Aman Mencuci baju si kecil


Membersihkan baju bayi pasti berbeda dengan membersihkan baju orang dewasa. Dibutuhkan langkah spesial untuk membersihkan baju bayi agar pakaian yang digunakan anak aman untuk kesehatannya. Hal semacam ini karena kulit bayi begitu peka, bila ada beberapa bahan kimia yang terdapat dalam detergen, pewangi serta pelembut baju bisa membahayakan kesehatan bayi.


Tersebut langkah membersihkan pakaian bayi yang baik supaya aman untuk bayi :


* Bersihkan baju baru sebelumnya digunakan. Kamu takkan tahu berapakah lama pakaian itu dipajang di toko. Karenanya, bersihkan lah tiap-tiap baju yang baru dibeli untuk menjaganya lebih steril.


* Tentukan deterjen yang aman. Cermati bila bayi tunjukkan sinyal tanda alergi sesudah kenakan pakaian yang barusan dicuci. Pemicunya mungkin saja deterjen yang dipakai. Hentikan penggunaan deterjen itu serta selekasnya tanyakan keadaan si kecil ke dokter.


* Jauhi pemutih serta deterjen yang memakai pemutih. Bahan kimia dalam pemutih baju dapat mengakibatkan iritasi pada kulit bayi. Bahkan juga pada masalah yang lebih kronis bisa mengakibatkan penyakit kulit.


* Tentukan pelembut baju yang aman. Pelembut jadikan baju tambah nyaman digunakan. Beberapa produk ini biasanya bakal mencantumkan tulisan " Aman untuk bayi " pada kemasannya.


* Atur temperatur terendah di mesin pencuci waktu mengeringkan baju bayi supaya bebrapa pakaian tak berkurang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *